Jelang Lawan Brighton, Jose Mourinho Beri Kabar Terbaru soal Skuat Man United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Agustus 2018
Jelang Lawan Brighton, Jose Mourinho Beri Kabar Terbaru soal Skuat Man United
Jose Mourinho di sesi latihan Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com – Manchester United berusaha menjaga momentum kemenangan jelang pekan dua Premier League 2018/19. Usai meraih tiga poin saat menjamu Leicester City dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Paul Pogba (penalti) dan Luke Shaw, Man United akan menyambangi markas Brigthton & Hove Albion di pekan kedua yang berlangsung Minggu, 19 Agustus 2018 pukul 22.00 WIB.

Kabar baik juga menyelimuti Man United. Para pemain yang tadinya tidak bisa tampil penuh karena belum bugar pasca bermain di Piala Dunia 2018, lalu diberi waktu libur tambahan, kondisinya saat ini mulai membaik dan mendekati level kompetitif. Dua pemain yang siap menjadi starter melawan Brighton adalah Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

“Saya pikir kami punya pemain yang sama (seperti saat melawan Leicester). Saya pikir pemain-pemain yang cedera tidak akan bermain melawan Brighton. Apa yang kami miliki adalah Paul yang sudah berlatih sembian hari. (Marcus) Rashford yang sudah berlatih 11 hari, (Marouane) Fellaini yang berlatih sembilan hari dan tentu saja, kondisi mereka lebih baik,” tutur Jose Mourinho di laman resmi klub, Rabu (15/8).

“Normalnya, para pemain tersebut (yang tampil melawan Leicester) ada dalam situasi yang sulit, namun akan sedikit lebih siap (kontra Brighton) – Lukaku lebih baik, Rashford lebih baik, mungkin Lingard kembali, Fellaini juga lebih baik. Normalnya, saya pikir kami akan memiliki pemain lebih banyak lagi,” terangnya.

Selain Rashford, Lukaku dan Fellaini memang telah bermain kontra Leicester, namun tidak penuh karena mereka baru turun di babak kedua. Sementara Lingard belum sama sekali bermain. Nemanja Matic, Antonio Valencia, masih cedera, sedangkan Ander Herrera dan Marcos Rojo tidak terlihat pasca absen bermain melawan Leicester.

Sementara itu, Brighton berupaya untuk bangkit pasca kalah 0-2 dari Watford di laga pertama Premier League. Didukung oleh ‘pemain ke-12’, Brighton akan berusaha meraih poin kontra Red Devils, meski faktanya dari 19 pertemuan kedua tim, United menang 12 kali, imbang lima kali, dan hanya kalah dua kali. Dibutuhkan keajaiban dan keberuntungan bagi Brighton untuk dapat meraup tiga poin.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho Brighton Premier League English Premier League Romelu lukaku Jesse lingard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan