Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Oktober 2019
Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak ingin membahas Paul Pogba yang dipastikan absen melawan Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (30/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Solskjaer menegaskan sudah mengantongi nama pemain yang akan menggantikan posisi Pogba.

Manchester United akan menghadapi ujian berat dari Chelsea. Meski menang 4-0 pada awal musim, namun bukan jaminan The Red Devils akan kembali tersenyum saat pulang ke rumah.

Saat ini, Chelsea sedang dalam performa menjanjikan usai meraih tujuh kemenangan beruntun. Sedangkan, Manchester United mulai bangkit setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir.

Baca juga:

3 Alasan Suporter Tidak Perlu Khawatir dengan Performa Manchester United

Christian Pulisic Tapaki Jejak Kesuksesan Pemain-pemain AS di Premier League

Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United juga tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh setelah Paul Pogba belum pulih dari cedera. Pemain tim nasional Prancis tersebut diperkirakan masih akan absen hingga beberapa pekan kedepan.

"Tidak ada gunanya membicarakan pemain yang tidak akan tampil untuk waktu yang sangat lama. Dia tidak datang ke lapangan dan membatu kami hingga kembali pulih," ungkap Solskjaer seperti dikabarkan Sportsmole.

"Paul Pogba bermain sangat apik dan dia adalah gelandang kreatif yang kami butuhkan. Namun, kemudian, semua bergantung pada yang lain untuk bisa menggantikannya," terang sang manajer.

Menilik skuat yang tersedia, Ole Gunnar Solskjaer bisa memainkan Fred pada posisi yang ditinggalkan Pogba. Selain itu, Andreas Pereira juga bisa berperan sebagai gelandang jangkar.

"Fred mungkin akan mengisi posisi Paul Pogba untuk beberapa waktu. Itu sangat penting bagi kami. Namun, Andreas Pereira sudah berkembang dalam beberapa laga terakhir. Pereira adalah pemain yang berbeda, namun dia juga bisa tampil pada posisi sentral."

Selain Paul Pogba, Manchester United juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain lainnya seperti Nemanja Matic, Diogo Dalot, dan Luke Shaw. Tak heran, Solskjaer perlu memutar otak untuk menentukan komposisi pemain.

Paul Pogba Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan