BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, masih belum bisa memastikan siapa saja yang akan turun saat menghadapi Hong Kong, pada pertandingan kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jumat, (8/11).

Mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini masih menunggu perkembangan terakhir dari tim dokter terkait dengan kebugaran pemain. Selain itu ia juga akan mempertimbangan kebutuhan taktik saat menghadapi Hong Kong.

“Kalau untuk masalah pemain, saya akan melihat sejauh mana perkembangan terakhir soal kebugaran dan kebutuhan taktik itu juga menentukan siapa yang akan kami turunkan untuk lawan Hong Kong,” kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Surat Cinta Timnas Indonesia U-19 untuk Ketum PSSI Iwan Bule: Jangan Hilangkan Elite Pro Academy

Fakhri Husaini Coba Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Bisa Bermain di Berbagai Posisi

Dari latihan terakhir, memang ada beberapa pemain yang menjalani latihan terpisah. Ada Mochammad Supriadi dan Fadillah Nur Rahman. Maka dari itu, Fakhri Husaini masih akan terus memantau para pemainnya untuk melawan Hong Kong.

“Supri saya memberikan dia istirahat pada latihan terakhir, karena dia main 35 menit kemarin, tapi dia memberikan segalanya untuk tim. Kalau untuk yang lain saya masih menunggu laporan dokter, sejauh ini belum ada laporan selain Fadil yang sakit, semuanya dalam kondisi siap,” tambahnya.

Pertandingan menghadapi Hong Kong akan menjadi laga yang penting untuk Timnas Indonesia. Pasalnya jika Skuat Garuda Muda meraih kemenangan, langkah mereka untuk bisa bermain di Piala Asia U-19 2020 mendatang semakin terbuka.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 berada di posisi pertama klasemen sementara Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan tiga poin. Sementara, Hong Kong dan Korea Utara ada di bawahnya, masing-masing mengoleksi satu poin.