Jelang Lawan Juventus, Gattuso Harap-harap Cemas Menanti Kabar Cedera Higuain

Arief HadiArief Hadi - Senin, 05 November 2018
Jelang Lawan Juventus, Gattuso Harap-harap Cemas Menanti Kabar Cedera Higuain
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com – AC Milan melanjutkan momentum kemenangan mereka ketika menaklukkan Udinese dengan skor 1-0 di lanjutan pekan 11 Serie A (5/11) melalui gol tunggal yang dicetak Alessio Romagnoli di menit 90+7. Sayang, Gonzalo Higuain cedera pada pertandingan tersebut.

El Pipita – julukan Higuain – cedera pada menit 35 ketika beradu dengan Rolando Mandragora dan Gennaro Gattuso terpaksa menggantinya dengan pemain lain. Untungnya, Rossoneri masih bisa meraih kemenangan dan melanjutkan momentum hingga tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Higuain pun diragukan tampil melawan klub yang meminjamkannya musim ini, Juventus, pada pekan 12 Serie A yang berlangsung Senin, 12 November 2018 pukul 02.30 dini hari WIB. Gattuso juga harap-harap cemas menanti kejelasan soal kondisinya Higuain.

“Dia (Higuain) merasakan kesakitan di punggungnya. Dia pernah punya masalah dengannya ketika dia berada di usia muda dan menjalani operasi tahun lalu. Semoga saja cederanya tidak serius,” harap Gattuso, dilansir dari Goal.

“Kami menghadapi tim yang sangat mengandalkan permainan fisik, tapi kami jauh lebih baik di babak kedua dan pantas meraih kemenangan. Saya tahu apa rasanya kalah di menit-menit terakhir, ini terjadi pada kami di laga derby. Kami menang dengan banyaknya pemain yang cedera. Sekarang, kami harus kembali mengumpulkan enerji dan menanti pemain-pemain pulih dari cedera.”

Sebelum melawan Juventus, Milan akan terlebih dahulu menyambangi Benito Villamarin, markas Real Betis di lanjutan laga keempat grup F Liga Europa. Milan akan coba membalaskan kekalahan 1-2 dari tim yang sama di San Siro beberapa waktu lalu. Milan kini ada di peringkat dua klasemen dengan raihan enam poin, satu poin di bawah Betis, dan dua poin di atas Olympiacos.

Breaking News Gennaro Gattuso AC Milan Udinese Serie a Juventus Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan