Jelang Lawan Juventus, Napoli Latihan Adu Tendangan Penalti

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Juni 2020
Jelang Lawan Juventus, Napoli Latihan Adu Tendangan Penalti
Napoli vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Skuad asuhan Gennaro Gattuso memanaskan pemainnya dengan latihan adu penalti jelang laga Napoli melawan Juventus pada laga final Coppa Italia musim 2019-2020, di Stadion Olimpico, Kamis (18/06) dini hari WIB.

Gennaro Gattuso memastikan pemainnya siap bertarung sepanjang laga termasuk jika penentu juara Coppa Italia 2020 harus ditentukan dengan adu penalti.

Diberitakan Football Italia, terjadi sedikit perubahan berkaitan dengan format pertandingan. Jika laga nanti tidak tuntas selama 90 menit, maka pertandingan akan langsung dilanjutkan ke babak tos-tosan alias drama adu penalti.

Baca Juga:

Potensi Pertemuan Rahasia pada Duel Final Coppa Italia

Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Napoli vs Juventus di Final Coppa Italia

Lawan Mantan di Final Coppa Italia, Maurizio Sarri Bidik Trofi Perdana

Napoli vs Juventus

Hal ini dapat dmaklumi, mengingat kedua tim baru saja kembali menjalankan kompetisi setelah tiga bulan libur karena wabah virus corona.

Potensi laga akan berjalan ketat dan tidak selesai di waktu normal sudah disadari oleh Gattuso. Sebab di leg kedua semifinal, kedua tim lolos hanya dengan hasil imbang. Juventus ditahan AC Milan 0-0, sementara Napoli membuat Inter puas dengan hasil 1-1.

Napoli juga memiliki beberapa catatan bagus dalam adu penalti saat melawan Juventus. Pada Piala Super Italia 2014, mereka menang adu penalti 6-5 setelah laga berakhir 2-2 dalam 120 meniit.

Napoli sendiri baru akan berangkat ke Roma pada hari pertandingan, sementara Juventus sudah tiba di Ibu Kota Italia tersebut.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Juventus Napoli SSC Napoli Coppa Italia Final Coppa Italia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan