Jelang Lawan Korea Utara, Hansamu Yama Minta Suporter Timnas Penuhi Stadion Pakansari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 April 2018
Jelang Lawan Korea Utara, Hansamu Yama Minta Suporter Timnas Penuhi Stadion Pakansari
Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata. (PSSI)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, meminta suporter Skuat Garuda untuk memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, saat menghadapi Korea Utara. Hal itu disampaikan jelang laga kedua PSSI Anniversary Cup antara Timnas Indonesia menghadapi Korea Utara di Stadion Pakansari, Senin (30/4) malam WIB.

"Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan fantastis (saat Timnas kalah 0-1 dari Bahrain). Dari apa yang saya rasakan dan lihat dari para suporter pada pertandingan kemarin, mereka sungguh luar biasa," kata Hansamu.

"Saya berharap suporter akan membuat lebih penuh stadion sambil terus membakar semangat kami. Sebagai pemain, kami berjanji akan terus memberikan lebih dari 100 persen kemampuan kami demi Indonesia," kata pemain yang akrab dipanggil Yama tersebut.

Timnas Indonesia saat ini berada di dasar klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan belum sekalipun mendapatkan poin. Hasil itu didapat usai Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Bahrain pada laga perdana.

Sementara itu, Korea Utara dan Uzbekistan sama-sama mengoleksi satu angka hasil dari kedua tim bermain imbang 2-2. Sedangkan Bahrain di puncak klasemen sementara dengan perolehan tiga angka.

Timnas Indonesia PSSI Anniversary Cup Korea Utara Breaking News Hansamu Yama Pranata
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan