Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 Agustus 2019
Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah
Nurhidayat Haji Haris (Media Bhayangakara FC)

BolaSkor.com – Bek muda Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris mengatakan bahwa ia sangat mewaspadai kecepatan penyerang sayap Madura United Andik Vermansah yang sangat dominan di sisi sayap.

Kedua akan tim saling bentrok dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (5/8). Pertandingan ini akan menjadi laga menarik untuk kedua tim karena pada laga terakhir mereka gagal meraih kemenangan.

Pemain Timnas Indonesia U-23 ini mengatakan Madura United memiliki banyak pemain yang memiliki kecepatan dan salah satunya, penggawa Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansah.

Pemain sayap itu bisa mendatangkan ancaman serius bila dibiarkan leluasa bergerak di area pertahanan. Sehingga butuh penjagaan ekstra untuk mentan pemain Selangor FC tersebut.

Baca Juga:

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

Arema FC Tekuk Bhayangkara FC, TIRA-Persikabo Raih Tiga Poin dan Mantap di Puncak

“Kami harus bisa mengantisipasi pemain Madura yang punya kecepatan, seperti Andik. Karena jika tidak kami akan miliki masalah dengan kecepatan pemain Madura United," kata Nurhidayat.

"Oleh karena itu, saya berharap bisa bermain bagus di pertandingan nanti. Kami harus bermain bagus untuk memperbaiki posisi di klasemen,” ujar Nurhidayat.

Pertemuan kedua tim akan menjadi laga yang sangat menarik. Bagaimana tidak, kedua tim baru saja menerima kekalahan di Liga 1 2019. Maka dari itu, Bhayangkara FC ingin kembali ke jalur kemenangan.

Tidak hanya itu saja, kemenangan pada pertandingan kali ini bisa menjadi obat tersendiri dan bisa menambah motivasi tim untuk pertandingan selanjutnya. Pasalnya setelah pertandingan melawan Madura United, lawan-lawan berat lainnya sudah menunggu The Guardian.*

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Madura united Madura United FC Nurhidayat Haji Haris
Posts

4.871

Bagikan