Jelang Lawan Madura United, Skuat Persebaya Mulai Komplit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 April 2019
Jelang Lawan Madura United, Skuat Persebaya Mulai Komplit
Latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya kian percaya diri menatap leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Pasalnya jelang laga melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/04) mendatang. Pasalnya, skuat Persebaya makin lengkap.

Ya, beberapa pemain yang sebelumnya absen dalam sesi latihan mulai kembali bergabung. Seperti Muhammad Hidayat. Pemain yang mengalami cedera otot pada leg pertama final Piala Presiden lalu itu terus menunjukkan perkembangan. Bahkan ia diperkirakan bisa turun saat Persebaya berhadapan dengan Madura United.

"Dayat sudah bisa, artinya setengah dari kami sudah mulai lengkap. Lapangan tengah masih bisa dimainkan pemain yang biasanya," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Hadapi Madura United, Persebaya Kehilangan Lima Pilar Termasuk Hansamu Yama

Dipantau Instruktur AFC, Djanur Tak Ubah Menu Latihan

Selain Dayat, Osvaldo Ardiles Haay juga segera menyusul rekan-rekannya berlatih. Tepatnya pada sesi latihan Senin (22/04) esok. Sebab, saat ini pemain muda terbaik Liga 1 2018 tersebut sudah bertolak ke Surabaya setelah menjalani liburan di kampung halamannya, Papua.

"Untuk Osvaldo besok sudah mulai ikut. Saya harap Osvaldo sudah segera kembali ke fisiknya. Normal mungkin hanya butuh 2-3 hari latihan kondisinya akan pulih," imbuh mantan juru taktik PSMS Medan tersebut.

Dengan bergabungnya Dayat dan Osvaldo, praktis tinggal beberapa pemain saja yang absen. Seperti Hansamu Yama Pranata, Oktafianus Fernando, Ruben Sanadi, dan Manuchekhr Jalilov yang masih dibekap cedera pasca Piala Presiden. Selain itu, Amido Balde belum bisa bergabung karena berada di negara kediamannya, Portugal. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Piala Indonesia Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan