Jelang Lawan Malaysia, Pelatih PSS Sleman Beri Pesan untuk Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 September 2019
Jelang Lawan Malaysia, Pelatih PSS Sleman Beri Pesan untuk Timnas Indonesia
Selebrasi Alberto Goncalves. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meyakini, Timnas Indonesia meraih kemenangan saat menjamu Malaysia, dalam laga kualifikasi Piala Dunia putaran kedua Grup G, Kamis (5/9) malam di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Saya yakin (Indonesia) akan menang, untuk skornya saya tidak bisa prediksi. Tapi harapan saya pemain bisa tampil ngotot dan menghibur sekaligus memenangi pertandingan," tegas Seto

Pria yang juga pernah merasakan membela Merah Putih ini mengakui, jika rivalitas antar keduanya memang sangat terasa. Hal ini dilihatnya akan membuat jalannya pertandingan akan semakin menarik.

Ia berharap hal tersebut akan lebih menambah motivasi para pemain untuk menampilkan permainan terbaik dihadapan puluhan ribu rakyat Indonesia yang dipastikan akan memberi dukungan langsung di stadion.

Baca Juga:

Kiper Timnas Malaysia Tertantang dengan Atmosfer di SUGBK Ketika Menghadapi Timnas Indonesia

Manajer Timnas Indonesia AKBP Sumardji: Suporter Tambahan Semangat untuk Skuat Garuda

"Saya rasa pertandingan ini akan berjalan panas, karena gengsi yang cukup tinggi selama ini. Pasti akan berjalan seru," ujar pria 46 tahun ini

"Situasi seperti ini sebenarnya bagus, maksudnya motivasi pemain Indonesia pasti akan lebih besar untuk menang," imbuhnya.

Namun pria asal Kalasan Sleman ini berpesan agar para pemain bisa mengontrol emosi sepanjang pertandingan. Karena hal tersebut dilihatnya akan sangat krusial dalam laga yang syarat gensi tersebut.

"Seharusnya muncul sesuatu yang positif dari motivasi tersebut, semua harus dikelola dengan baik agar bisa mengeluarkan performa terbaik nanti," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Seto nurdiantoro PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.005

Bagikan