Jelang Lawan Manchester United, Klopp Akui Liverpool Tampil Buruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Januari 2021
Jelang Lawan Manchester United, Klopp Akui Liverpool Tampil Buruk
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya tidak tampil baik pada musim ini. Klopp merasa The Reds mendapatkan banyak pelajaran dari hasil yang diraih pada musim ini.

Lari Liverpool tidak sekencang musim lalu. Dari 17 laga, Mohamed Salah dan kawan-kawan dua kali kalah dan enam imbang. Dengan begitu, The Reds menempati posisi kedua klasemen sementara.

Kini, Liverpool akan diuji sang pemuncak klasemen, Manchester United. Jarak kedua tim di klasemen adalah tiga poin.

Baca Juga:

5 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Liverpool Vs MU

Paul Pogba Akui Manchester United Masih di Bawah Level Liverpool

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

Jurgen Klopp

Dalam pernyataan sebelum laga, Klopp mengakui Liverpool tidak tampil maksimal. Meski demikian, menurutnya apa yang terjadi saat ini masih dalam kendali.

"Jelas kami tidak melakukannya dengan baik sejak pertengahan November. Namun, saya bersyukur karena tidak memikirkan hal-hal buruk. Kami masih memiliki 33 poin," jelas Klopp seperti dilaporkan Mirror.

"Memang, kami tidak berada di tempat yang diinginkan. Namun, kami telah belajar banyak dari musim ini. Kami belajar bagaimana cara menghadapi berbagai situasi," timpal sang manajer.

"Ini bukan karena sikap para pemain. Ini hanya karena tidak berhasil. Apa yang harus kami terima adalah ketika sesuatu berjalan pada pertandingan tertentu, itu tidak akan berjalan pada laga lainnya. Itu bukan karena kami kehilangan sesuatu."

Liverpool memenangi dua laga kandang terakhir di Premier League melawan Manchester United. Namun, The Reds juga sedang tampil buruk dengan tak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League (dua imbang dan satu kalah).

Liverpool Breaking News Manchester United Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan