BolaSkor.com - Liverpool menghadapi masalah jelang pertandingan melawan Manchester United. The Reds dikabarkan terancam kehilangan dua pemainnya untuk duel penting tersebut.

Liverpool akan menjamu Manchester United pada pertandingan pekan ke-18 Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (17/1). The Reds mengusung misi wajib menang untuk menyamai perolehan poin Man United.

Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan raihan 33 poin. Sementara itu, Man United bercokol di puncak usai mengoleksi 36 angka.

Baca Juga:

Liverpool Vs MU: Persaingan di Pelabuhan yang Beralih ke Lapangan

Berpeluang Salip Liverpool, Dilema Melanda Manchester United

Jodohkan MU dan Liverpool, Crouch Dapat Ancaman Tak Terduga

Joel Matip

Dengan begitu, kekalahan atau bahkan hasil imbang akan membuat jalan Liverpool mempertahankan gelar menjadi sulit. Apalagi, beberapa tim lain seperti Manchester City dan Leicester City mulai mengusik.

Namun, jelang pertandingan, Liverpool mendapatkan kabar buruk. Mirror melaporkan, ada dua pemain yang mengalami masalah kebugaran.

Pemain pertama yang diragukan bisa beraksi pada Minggu adalah Joel Matip. Pada sesi latihan Rabu, Matip terlihat belum pulih benar.

Jurgen Klopp masih berharap Matip bisa tampil pada laga nanti. Ia akan menunggu Matip hingga hari pemilihan skuad. Klopp akan kesulitan jika harus bertumpu pada dua pemain yang sejatinya bukan bek tengah, Jordan Henderson dan Fabinho.

Pemain lainnya yang terancam tidak bisa tampil adalah Naby Keita. Mantan pemain RB Leipzig itu dikabarkan baru bisa melakoni latihan individu di dalam ruangan.

Berdasarkan statistik, Liverpool meraih kemenangan pada dua laga kandang terakhir melawan Manchester United. Terakhir kalinya The Reds memetik tiga kemenangan beruntun adalah pada Maret 2011.