BolaSkor.com - Juventus mendapatkan tambahan kekuatan jelang melawan Napoli pada pertandingan final Piala Super Italia, di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (21/1) dini hari WIB. Penggawa La Vecchia Signora, Juan Cuadrado, pulih dari cedera.

Juventus menatap pertandingan melawan Napoli dengan hasil buruk. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditekuk Inter Milan dua gol tanpa balas.

Pada sisi lain, Napoli sedang dalam performa menanjak. Il Partenopei mengalahkan Fiorentina 6-0 pada laga lanjutan Serie A 2020-2021.

Baca Juga:

5 Pemain Napoli yang Bisa Menjadi Momok Pertahanan Juventus

Tertangkap Kamera Cium Logo Juventus, Arturo Vidal Coba Mengelak

Juventus Dipermalukan Inter Milan, Pirlo: Dari Awal Sudah Salah

Juan Cuadrado

Juve juga tidak bisa menurunkan sejumlah pemain inti karena berbagai alasan. Merih Demiral dilaporkan masih cedera. Sementara itu, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Alex Sandro, dan Matthijs de Ligt tidak bisa tampil karena terpapar Covid-19.

Namun, kabar baik menghampiri Juventus. Jelang pertandingan, Cuadrado dinyatakan negatif Covid-19. Dengan begitu, Juve memasukkan mantan penggawa Chelsea itu ke dalam daftar pemain yang dibawa.

"Juan Cuadrado, dengan mengikuti protokol, telah dites negatif pada dua tes PCR. Pemain telah pulih dan tidak diisolasi lagi," jelas Juventus dalam keterangan resmi.

"Dia akan bergabung dengan tim di Reggio Emilia pada siang hari dan akan dipanggil untuk laga malam ini," konfirmasi Juventus.

Namun, sulit melihat Juan Cuadrado bermain sejak awal pertandingan. Masalahnya, sang pemain tidak mengikuti latihan tim sejak 5 Januari. Posisi Cuadrado kemungkinan akan ditempati Federico Bernardeschi.