Jelang Lawan Persija, Skuat Persib Komplet

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Jelang Lawan Persija, Skuat Persib Komplet
Ezechiel N'Douassel saat merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura. (LIB)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung akhirnya komplet. Satu pemain yang ditunggu-tunggu kehadirannya, yakni Ezechiel N'Douassel akhirnya tiba di Kota Bandung.

Meski demikian, peraih top skorer sementara Liga 1 2018 ini belum bisa mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Jumat (22/6). Butuh istirahat lantaran pemilik nomor punggung 10 ini baru melakukan perjalanan cukup jauh dari negara asalnya, Chad.

"Eze baru sampai (Bandung) tadi malam. Hari ini mungkin sudah bisa bergabung dalam latihan," ujar pelatih Persib, Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan.

Meski kedatangannya bisa dibilang terlambat, Mario tetap yakin kondisi fisik Eze tetap stabil. Sebab dari hasil komunikasinya, Eze kerap melakukan latihan di negara asalanya.

"Dia bisa berlatih sendiri selama di rumah. Saya percaya Eze dan saya yakin kondisinya baik. Makanya saya memberi satu hari lagi untuk istirahat karena dia melalui perjalanan yang cukup panjang," tegasnya.

Dengan kehadiran Eze, Persib akan semakin siap dalam menghadapi Persija Jakarta. Laga lanjutan Liga 1 2018 itu akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6) mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan