BolaSkor.com - Persija Jakarta kedatangan dua penyerang Timnas Indonesia U-23 jelang pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2) malam WIB.

Dua penyerang yang dimaksud adalah Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat. Mereka tadinya akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2022 yang berlangsung di Kamboja, tetapi batal karena PSSI menarik diri dari turnamen tersebut.

Selepas kepastian Timnas Indonesia U-23 batal ke Kamboja, Irfan dan Taufik tidak bisa langsung bergabung dengan Persija. Keduanya terlebih dulu harus menjalani karantina sehingga Irfan baru bergabung pada Rabu (16/2) sedangkan Taufik satu hari setelahnya.

"Alhamdulillah sekarang sudah bergabung latihan. Yang pasti tidak ada kendala apa pun selama latihan ini. Saya fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Persik dan semoga kami bisa meraih tiga poin,” kata Irfan Jauhari.

Baca Juga:

Jadwal 3 Laga Persija Berubah Termasuk Kontra Persib

Pelatih Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Apik Andritany Ardhiyasa

Hal senada disampaikan Taufik. Ia mengaku siap kembali membela Persija meski saat ini kondisinya sempat menurun karena menjalani karantina selama lima hari.

"Tapi buat saat ini masih dalam level aman,” tuturnya.

Dengan kembalinya Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat, tim pelatih Persija yang sementara dipimpin Ahmad Fauzi, Ferdiansyah, dan Alberto Lungherini punya opsi lebih banyak di sektor depan selain Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, dan M Rafli Mursalim.