BolaSkor.com - Usai melalui tiga laga Premier League dengan kemenangan melawan Chelsea (2-1), Crystal Palace (3-2), dan Liverpool (2-1). Manchester United akan memainkan laga hidup-mati melawan Sevilla di leg kedua 16 besar Liga Champions, yang berlangsung di Old Trafford, Rabu, 14 Maret 2018 pukul 02.45 WIB.

Dibilang laga hidup-mati karena agregat gol masih sama kuat 0-0. Andai Sevilla mencetak gol di Old Trafford, maka Man United harus menang 2-1 jika ingin lolos ke fase berikutnya. Jika Sevilla mencetak gol di menit pertama tidak masalah. Tetapi, jika mereka melakukannya di menit-menit terakhir, maka situasinya takkan menguntungkan Man United. Tak ayal bagi kedua tim, laga nanti merupakan pertandingan hidup-mati.

Man United memiliki momentum. Namun, Jose Mourinho, manajer Man United, belum tentu dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Salah satu yang berpotensi absen adalah gelandang asal Prancis, Paul Pogba.

Pogba sudah absen saat melawan Liverpool akhir pekan lalu karena cedera kala melakukan pemanasan. Dia juga tampak tidak nyaman dengan cederanya itu pasca pertandingan berakhir. Mourinho pun tidak yakin, Pogba dapat bermain melawan Sevilla.

"Saya tidak tahu (apakah Pogba bisa bermain melawan Sevilla). Dia saat ini ada di bawah dan saya akan berbicara dengannya. Cederanya? Ada kontak dengan pemain di menit terakhir sesi latihan. Jika saya menyelesaikan sesi satu menit sebelumnya, hal itu takkan terjadi," tutur Mourinho, diberitakan Sky Sports, Senin (12/3).

Mourinho juga melihat signifikansi laga dua laga ke depan, melawan Sevilla di Liga Champions dan Brighton & Hove Albion di perempat final Piala FA. Ketimbang saat melawan Liverpool, kedua laga itu menentukan nasib Setan Merah di dua kompetisi tersebut.

"Seville dan Brighton lebih penting ketimbang Liverpol. Liverpool ya Liverpool, laga besar, pertandingan melawan kompetitor langsung empat besar, tapi tidak ada yang ditentukan. Kami masih punya delapan laga lagi dan 24 poin untuk direbutkan. Tapi, laga melawan Seville dan Brighton merupakan laga hidup-mati. Jadi, dua laga berikutnya lebih penting," pungkas Mourinho.