Jelang Lawan SPAL, Luciano Spalletti Minta Penggawa Inter Milan Dengarkan Theme Song Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Oktober 2018
Jelang Lawan SPAL, Luciano Spalletti Minta Penggawa Inter Milan Dengarkan Theme Song Liga Champions
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memiki cara unik untuk membakar semangat anak asuhnya. Pelatih berkepala plontos tersebut meminta Lautaro Martinez dan kawan-kawan mendengarkan theme song Liga Champions.

Inter Milan akan bertandang ke markas SPAL pada laga pekan kedelapan Serie A Italia 2018-2019, di Stadion Paolo Mazza, Minggu (7/10) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. La Beneamata membutuhkan tiga poin untuk menjaga posisi di papan atas. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan kawan menempati posisi kelima dengan 13 poin.

Inter punya modal positif pada laga kali ini. Pada pertandingan terakhir, Nerazzurri mengalahkan PSV Eindhoven 2-1 di ajang Liga Champions.

Spalletti meminta anak asuhnya untuk menjaga momentum apik. Bahkan, pelatih asal Italia tersebut meminta anak asuhnya mendengarkan lagu tema Liga Champions untuk memompa semangat.

"Saya ragu akan ada jeda konsentrasi dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mempertahankan kualitas untuk memperbesar kemungkinan menang," kata Spalletti seperti dikabarkan Football Italia.

"Kami tahu bahaya dari pertandingan ini. Saya akan mendengarkan theme song Liga Champions sebelum pertandingan dan para pemain juga akan mendengarkannya sebelum menghadapi SPAL. Jika seseorang tidak dapat mendengarnya dalam pikiran, dia dapat memutarnya di handphone," perintang sang allenatore.

Inter Milan tidak bisa memainkan Marcelo Brozovic yang mengalami masalah otot. Sebagai gantinya, Borja Valero diprediksi akan mengambil peran Brozovic.

"Tidak mudah menjalani tiga pertandingan dengan pemain yang sama. Melihat klub bekerja dengan sangat baik dalam membuat skuat kompetitif, sekarang saya harus menggunakan sumber daya yang tersedia," ujar Spalletti.

Luciano Spalletti Serie a Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan