Jelang Lawan Timnas Indonesia, Bomber Thailand Bicara Peluang Juarai Piala AFF 2018

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 14 November 2018
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Bomber Thailand Bicara Peluang Juarai Piala AFF 2018
Striker Thailand, Adisak Kraisorn (FAT)

BolaSkor.com - Striker Thailand, Adisak Kraisorn bicara mengenai peluang timnya untuk menjuarai Piala AFF 2018 jelang pertandingan kedua Grup B melawan Timnas Indonesia. Striker berusia 27 tahun tersebut ingin membawa pulang trofi turnamen dwi tahunan ini untuk keenam kalinya.

Thailand akan menjamu Timnas Indonesia pada 17 November 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok. Kemenangan akan membuat tim berjuluk The War Elephants itu semakin dekat dengan babak semifinal. Pasalnya, Thailand kini berstatus sebagai pimpinan klasemen Grup B dengan tiga poin.

Ambisi Adisak untuk membawa Thailand keluar sebagai kampiun Piala AFF tahun ini begitu besar. Apalagi pada edisi terakhir saat The War Elephants berhasil menjadi yang terbaik, striker Muangthong United itu tidak ikut serta.

"Saya ingin memenangkan Piala AFF karena dua tahun yang lalu saya tidak berpartisipasi dalam tim," ujar Adisak disadur dari laman Federasi Sepak Bola Thailand.

Pada 2016 lalu, Adisak tidak masuk ke dalam skuat Thailand lantaran mengalami cedera lutut. Di tahun ini, kisah yang terulang hampir sama. Didera cedera ACL pada Februari lalu, untungnya Adisak dapat sembuh tepat waktu.

Di Piala AFF tahun ini pula, nama Adisak melejit. Pemain bernomor punggung sembilan itu mampu memborong enam dari tujuh gol Thailand ke gawang Timor Leste pada partai pertama Grup B Piala AFF.

"Saya ingin terlibat banyak untuk tim ini. Jadi saya tidak punya target pribadi," imbuh pemain yang gagal mencetak gol sama sekali pada Liga Thailand musim lalu itu.*

Adisak Kraisorn Thailand Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018
Posts

1.188

Bagikan