Jelang Lawan Timnas U-23, Luis Milla Sebut Palestina Berbeda dalam Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Agustus 2018
Jelang Lawan Timnas U-23, Luis Milla Sebut Palestina Berbeda dalam Hal Ini
Luis Milla. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 memulai langkahkanya dengan bagus di cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. Timnas U-23 berhasil mengalahkan Taiwan U-23 4-0, pada laga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/8) malam WIB.

Empat gol kemenangan Timnas U-23 dilesakkn Stefano Lilipaly (67' dan 77'), Beto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+2').

Hasil ini menempatkan Skuat Garuda Muda sementara di posisi kedua klasemen Grup A dengan raihan 3 poin dari satu laga. Timnas U-23 selisih satu angka dari Palestina U-23 yang duduk di puncak dengan jumlah pertandingan satu lebih banyak.

Timnas U-23 selanjutnya akan menghadapi Palestina U-23, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8) malam WIB.

Jelang bertemu Palestina U-23, pelatih Timnas U-23, Luis Milla, mengakui lawannya tersebut memiliki kemampuan yang berbeda dari tim peserta di Grup A, yakni Laos, Hong Kong, dan Taiwan. Menurutnya, Palestina adalah lawan terkuat di Grup A.

"Kita harus memikirkan Palestina. Palestina sedikit berbeda, mereka sangat solid dan fisik kuat. Kita tahu Palestina datang dengan U-23. Tapi, U-23 mereka sangat kuat secara fisik. Kita sudah lihat mereka main, bisa membalikan keadaan meski sempat tertinggal saat lawan Laos (2-1). Mereka bisa ciptakan momen," kata Luis Milla.

"Kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Saya harap kita harus kerja keras lagi dengan kerendahan hati," tambahnya.

Timnas indonesia u-23 Breaking News Asian games 2018 Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan