BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Yordania U-19, pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10) pagi hari WIB. Banyak evaluasi yang diterima Egy Maulana Vikri dkk.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengevaluasi penyelesaian akhir dan pertahanan skuatnya. Dua hal itu dilihat usai Timnas Indonesia U-19 menyerah 1-2 dari Arab Saudi U-19, pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 10 Oktober kemarin.

"Hasil dari evaluasi laga kemarin, seperti kita ketahui, banyak masukan mengenai kelemahan-kelemahan yang harus kami perbaiki. Terutama hal-hal kecil untuk bisa sempurnanya tim taktikal kami," kata Indra Sjafri.

"Salah satunya yakni finishing, kita harus manfaatkan di sisa waktu yang tak lama ini untuk memperbaikinya, kemudian individual defend yang masih kurang sabar sehingga menyebabkan lawan mendapat kesempatan bola mati," tambah Indra Sjafri.

Uji coba lawan Arab Saudi U-19 dan Yordania U-19 merupakan persiapan akhir Timnas Indonesia U-19 menjelang Piala Asia U-19 2018 di Jakarta.

Dalam ajang Piala Asia U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 tergabung bersama Qatar, Uni Emirat Arab (UEA), dan Taiwan. Skuat Garuda Nusantara menghadapi Taiwan U-19 pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 18 Oktober mendatang.