Jelang Liga 1 2018, Arema FC Rombak Lini Pertahanan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Maret 2018
Jelang Liga 1 2018, Arema FC Rombak Lini Pertahanan
Launching tim Arema FC di Liga 1 2018. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Aremania sedikit dikejutkan dengan komposisi skuat Arema FC beberapa hari jelang turun di Liga 1 2018. Tim Singo Edan memang tetap mendaftarkan 30 pemain, namun mengubah dua nama.

Dua nama yang sekaligus menutup aktifitas transfer Arema FC sama-sama berada di sektor pertahanan. Posisi penjaga gawang resmi tanpa nama Reky Rahayu, dengan digantikan seorang bek tengah bernama Israel Wamiau.

Perombakan kecil yang terkesan mendadak itu pun langsung dikonfirmasi oleh manajemen Arema FC, saat menghadiri launching tim di Kota Malang, semalam.

"Beberapa hari lalu Reky menemui saya untuk berdiskusi soal masa depannya. Intinya dia ingin membela klub yang memberikan peluang besar untuk bermain," tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Ada beberapa tim yang serius memboyongnya. Satu di antaranya kemungkinan besar Persebaya Surabaya," tambahnya.

Pemain dari tim junior Persipura itu lantas diperkenalkan di atas panggung sebagai pemain anyar Arema FC, langsung dengan nomor punggung 28 yang dipilihnya. Alhasil, Wamiau menjadi pelengkap ke-30 pemain yang akan diterjunkan Arema FC pada kompetisi musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan