Jelang Liga 1 2018, Bali United Manjakan Suporter dengan WIFI Access di Stadion I Wayan Dipta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Februari 2018
Jelang Liga 1 2018, Bali United Manjakan Suporter dengan WIFI Access di Stadion I Wayan Dipta
Kerja sama Bali United dengan Smartfren. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bali United kembali mendapat sponsor untuk mengarungi Liga 1 2018. Kali ini, tim Serdadu Tridatu berkerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Smartfren.

Ini merupakan kerja sama perdana Smartfren dengan Bali United. Kerja sama dengan Bali United merupakan bentuk dukungan terhadap industri sepak bola nasional.

"Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, maka kami, keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, ofisial, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama," timpal Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Dengan begitu, Smartfren menghadirkan wifi access point di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal tersebut dimaksudkan untuk para penonton dapat merasakan dan menggunakan konektivitas 4G LTE Smartfren selama pertandingan berlangsung.

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan