Jelang Liga 1 2018, Persib Rencanakan Gelar Tiga Laga Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Februari 2018
Jelang Liga 1 2018, Persib Rencanakan Gelar Tiga Laga Uji Coba
Persib Bandung saat menggelar latihan. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung rencanakan menggelar laga uji coba sebelum memulai Liga 1 2018. Total tiga laga uji coba yang akan dihadapi tim berjuluk Maung Bandung ini.

Pertama, Persib akan berhadapan dengan tim lokal asal Kota Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/2).

"Besok (23/2) kita berangkat ke Tasikmalaya dengan kekuatan 20 pemain. Sabtu (24/2) kita bertanding dan langsung kembali ke Bandung," ucap asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, Kamis (22/2).

Setelah itu, dikatakan Herrie, tim akan kembali dihadapkan uji coba. Kali ini melawan tim Liga 2 Perserang Serang Banten di Stadion Maulana Yusuf, Serang Minggu (1/3).

"Terakhir coach (Mario Gomez) ingin ada satu uji coba lagi di GBLA sebelum memulai kompetisi," katanya.

Akan tetapi, Herrie mengaku belum mengetahui lawan yang akan dihadapi di laga uji coba terakhirnya nanti. Kemungkinan besar merupakan klub yang berlaga di Liga 2.

"Coach Mario inginkan klub dari Liga 2. Mungkin punya pertimbangan lain karena saya hanya diminta untuk mencarikan klub dari Liga 2," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan