BolaSkor.com - Arema FC menggelar launching tim dan jersey di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (20/7) malam WIB. Tak hanya itu, Singo Edan juga me-launching bus tim terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023.

Bus milik Arema FC hasil kolaborasi dengan Juragan99Trans tampak makin gagah dan garang dengan desain dan ornamen khas Singo Edan. Desain bus ini adalah hasil dari sayembara rebranding bus yang digelar manajemen.

Antusiasme tinggi Aremania mengikuti sayembara ini akhirnya menelurkan desain yang kini terpampang di badan bus tim yang bernama Jen99ala.

Dengan domininasi warna biru dan merah dengan logo Arema FC di sisi samping bus bagian belakang membuat bus makin gagah. Sedangkan gambar singa yang sedang mengaum berukuran besar di bagian tengah dengan cakarnya yang tajam membuat bus tampak makin garang.

Tak ketinggalan torehan tulisan Arema Football Club dan tahun 1987 yang menunjukkan tahun kelahiran Arema hadir dalam badan bus. Pada bagian belakang, warna merah menyala dihadirkan yang melambangkan kobaran semangat tim Arema FC.

Baca Juga:

Juara Piala Presiden 2022 Jadi Bukti Nama Besar Arema FC

Stadion Gajayana Jadi Alternatif bagi Arema FC di Liga 1 2022/2023

Arema FC
Bus Arema FC, Jen99ala, dengan tampilan baru untuk Liga 1 2022/2023. (Istimewa)

“Harapannya tentu saja dengan desain baru, lahir pula semangat baru di musim ini yang harus selalu dikobarkan di setiap kesempatan dan pertandingan. Desain bus ini ada andil Aremania langsung dimana bus akan selalu mendampingi tim dalam banyak aktivitas,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pada launching di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (20/7).

Dia menambahkan, manajemen tidak akan pernah ragu bagaimana totalitas Aremania. Oleh karenanya, Juragan99 menyebutkan, semangat dan totalitas Aremania ini semoga dapat juga selalu terpancar dari semua elemen tim. Mulai dari pelatih, pemain dan semua komponen tim.

Semangat berkobar yang ditampilkan pada bus Jen99ala ini menjadi cerminan target tak main-main Arema FC di Liga 1 2022-2023 mendatang. Target juara makin keras dikibarkan manajemen Arema FC untuk kompetisi kasta tertinggi nanti.

“Manajemen akan selalu berusaha sebaik mungkin menyiapkan fasilitas, bonus jika berprestasi, siapkan training ground dan lain sebagainya. Tujuannya satu yakni agar Arema FC berprestasi. Tahun ini adalah Arema juara Liga 1,” tegas Juragan99.