Jelang Liga 1, Tiga Pemain Persib Bandung Cedera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Juni 2021
Jelang Liga 1, Tiga Pemain Persib Bandung Cedera
Wander Luiz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung masih berkutat dengan cedera jelang penyelenggaraan Liga 1 2021. Total tiga pemain harus mendapatkan perawatan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan satu pemain yang masih berkutat dengan cedera adalah Wander Luiz. Striker asal Brasil itu bahkan harus menjalani magnetic resonance imaging (MRI) untuk memastikan kondisi cederanya.

"Luiz sudah menjalani tes MRI dan semoga mendapat hasil yang bagus hari ini," harap Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (31/5).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan Wander Luiz mengalami cedera di bagian lutut dan engkel. Itu terjadi saat terlibat di Piala Menpora 2021 lalu.

"Dia (Wander Luiz) tidak merasa nyaman di bagian lutut dan engkel. Dia dapatkan cedera itu ketika menjalani laga di turnamen," katanya.

Baca Juga:

Pelatih Persib: Performa Ardi Idrus dan Beckham Putra Turun

Pelatih Persib Tunggu Surat Resmi soal Sistem dan Kick-off Liga 1

Pemain kedua yang masih berkutat dengan cedera adalah Abdul Aziz Lufti Akbar. Pemilik nomor punggung 8 itu sama-sama mengalami cedera saat terlibat di Piala Menpora 2021.

"Aziz mengalami cedera di bagian lutut, tapi beruntung baginya tidak butuh operasi," tuturnya.

Sementara pemain ketiga adalah Puja Abdillah. Pelatih berusia 65 tahun ini mengatakan pemain yang dipinjamkan ke Bandung United ini mengalami kendala di bagian kakinya.

"Puja sedikit terkilir saat menjalani latihan terakhir. Sisanya semua pemain dalam kondisi bagus," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Abdul Aziz Wander luiz Puja Abdillah Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan