BolaSkor.com - Dewa United FC kembali menambah amunisinya, jelang bergulirnya Liga 2 2021 pada akhir September 2021 nanti. Mantan pemain Persipura, Yustinus Pae merupakan nama baru yang didatangkan.

Manajemen Dewa United FC lebih dahulu mendatangkan satu pemain berlabel Liga 1, yaitu mantan pemain PSIS Semarang, Fauzan Fajri. Kedatangan Tipa, panggilan akrab Yustinus Pae membuat Dewa United FC semakin yakin bisa bersaing di Liga 2 2021.

"Iya benar kami baru saja mendatangkan Yustinus Pae. Kami mengontrak Tinus Pae dengan durasi selama satu musim kompetisi," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (13/9).

Baca Juga:

Dewa United FC Optimistis Bisa Jadi Tuan Rumah Liga 2

Pembagian Grup Liga 2 2021 Paling Lambat Diumumkan 18 September

Rendra menjelaskan alasan perekrutan Yustinus Pae. Menurutnya, mantan pemain Persipura tersebut merupakan salah satu pemain yang mumpuni.

"Untuk berlaga di Liga 2 nanti, kami memang membutuhkan bek sayap yang taktis. Selain itu kedatangan Tipa ini bisa memberikan ketenangan tersendiri di lini pertahanan Dewa United," tambah pria yang berprofesi sebagai presenter tersebut.

Sementara itu, Liga 2 rencananya digelar pada akhir September dengan format home tournament. Sebanyak 24 tim yang berlaga akan dibagi menjadi empat grup, sehingga masing-masing grup berisikan enam tim.

Dewa United FC menjadi salah satu tim yang mengajukan diri menjadi tuan rumah untuk Liga 2 2021. Manajemen Dewa United FC merasa optimistis akan menjadi tuan rumah yang baik untuk kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut.