Jelang Liga Champions, AS Roma Minus Javier Pastore, Daniele De Rossi dan Diego Perotti

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 30 September 2018
Jelang Liga Champions, AS Roma Minus Javier Pastore, Daniele De Rossi dan Diego Perotti
Daniele De Rossi (nomor tiga dari kanan/Zimbio)

BolaSkor - Sempat terancam dipecat, kursi kepelatihan Eusebio Di Francesco di AS Roma mulai aman. Pasalnya pada dua laga terakhir, I Giallorossi sukses sapu bersih kemenangan.

Setelah mengandaskan Frosinone dengan skor 4-0, Sabtu (29/9), giliran rival sekota, SS Lazio yang dipermalukan dengan skor 3-1 pada Derby della Capitale.

Namun dua kemenangan ini tak membuat Edin Dzeko dan kawan-kawan bisa larut dalam kesenangan. Pasalnya tengah pekan ini, mereka harus menghadapi Viktoria Plzen pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Mengingat Roma melalui laga pertama dengan kekalahan 0-3 dari Real Madrid, tiga poin sangat wajib didapat tim dari Viktoria Plzen. Masalahnya Di Francesco dipastikan tidak bisa menurunkan 100 persen kekuatan pada laga tersebut.

Javier Pastore yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Lazio mengalami cedera betis. Pemain asal Argentina itu kemungkinan absen merumput pada dua laga Roma berikutnya: Viktoria Plzen dan Empoli.

Kapten tim, Daniele De Rossi juga meminta diganti di babak kedua kontra Lazio. Dia bermasalah dengan peradangan pada lutut. "Saya coba mengendalkan situasi. Tapi saya butuh istirahat," kata De Rossi kepada surat kabar Il Tempo.

Sebelum Pastore dan De Rossi, winger, Diego Perotti juga telah dikonfirmasi tidak bisa diturunkan saat melawan Viktoria Plzen. Sebenarnya ada satu pemain yang kondisinya sedang diragukan.

Adalah bintang kemenangan tim atas Lazio, Aleksandr Kolarov. Dia sedikit merasakan sakit di kaki kiri. Namun kemungkinan ia bisa bermain di laga kontra Viktoria Plzen.*

Liga Champions AS Roma Viktoria Plzen Daniele de Rossi Eusebio Di Francesco
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan