BolaSkor.com - Pandemi virus corona masih mewabah di dunia. Tak terkecuali di dunia olahraga. Menjelang bergulirnya musim 2020-2021 di liga-liga Eropa salah satu klub top dari Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) memiliki kabar buruk.

Menjelang bergulirnya Ligue 1 musim 2020-2021 tiga pemain PSG positif virus corona jelang latihan pramusim. Ketiga pemain itu diketahui positif Covid-19 setelah melakukan tes. Meski PSG tidak menyebutkan nama detail ketiga pemain itu, diyakini oleh L'Equipe ketiganya adalah: Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

"Tiga pemain Paris Saint-Germain telah dikonfirmasi tes CoV2 Sars positif dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," demikian pernyataan resmi dari PSG di laman resmi.

"Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang."

Baca Juga:

PSG Bakal Juara Liga Champions, Suatu Saat Nanti

Rp20 Triliun Dikeluarkan Pemilik Klub, PSG Masih Belum Bisa Juara Liga Champions

Tak Masuk Rencana Ronald Koeman, El Pistolero di Persimpangan antara MLS atau PSG

Angel Di Maria, Neymar, Leandro Paredes

Finalis Liga Champions musim lalu telah disebutkan sebelumnya pada Senin (31/08) waktu setempat bahwa ada dua pemain yang tidak disebutkan namanya kembali dengan gejala virus corona. Kala itu diketahui mereka yang terlibat adalah Di Maria dan Paredes, sementara satunya lagi Neymar.

Mereka bertiga berada di antara bintang-bintang PSG yang berlibur di Kepulauan Ibiza, Spanyol akhir pekan lalu bersama dengan teman-teman dan keluarga. Di Maria, Paredes, dan Neymar sebelumnya diisolasi di Portugal kala PSG masih bersaing di zona Liga Champions.

PSG diagendakan bertanding melawan Lens pada laga pembuka Ligue 1 2020-2021 pada 10 September 2020. Setelahnya dalam kurun waktu tiga hari tim besutan Thomas Tuchel akan melawan rival di Prancis Olympique Marseille.

Laga melawan Lens berpotensi ditunda karena ada aturan di Liga Prancis ketik ada setidaknya empat pemain positif virus corona, maka sesi latihan bisa ditunda. Pertandingan resmi juga dapat ditunda.

Kabarnya keinginan PSG untuk menunda laga Ligue 1 melawan Lens bisa dipenuhi, sebab para pemain PSG butuh istirahat lebih setelah mencapai final Liga Champions musim lalu (kalah 0-1 dari Bayern Munchen).