Jelang Liverpool Vs Manchester City, PSG 'Ganggu' Salah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 April 2018
Jelang Liverpool Vs Manchester City, PSG 'Ganggu' Salah
Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memboyong Mohamed Salah pada jendela bursa transfer awal musim depan. Les Pariens kepincut dengan performa pemain asal Mesir tersebut yang telah mencetak 38 gol dan 13 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Di kutip dari media Prancis Le 10 Sport, PSG siap bersaing dengan Real Madrid dan Manchester United yang juga tertarik memboyong pemain berumur 25 tahun tersebut. Bahkan, PSG siap memberikan mahar super malah plus gaji besar untuk mantan penggawa AS Roma tersebut.

Saat ini, Salah sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2022. PSG dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 170 juta poundsterling (Rp 3,3 triliun) untuk mendapatkan Salah.

Salah saat ini tengah bersiap membela Liverpool menghadapi tuan rumah Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions musim 2017/2018 di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB. Ia masih diragukan tampil karena menderita cedera pangkal paha di pertemuan pertama.

Liverpool sendiri unggul agregat 3-0 atas Manchester City, hasil kemenangan pertemuan pertama. Salah menjadi salah satu pencetak gol pada pertandingan tersebut.

Liverpool Manchester City Mohamed salah Paris Saint-Gemain PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan