Jelang Liverpool Vs Manchester City, Salah Diragukan Tampil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 April 2018
Jelang Liverpool Vs Manchester City, Salah Diragukan Tampil
Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar kurang mengenakan datang dari Liverpool, jelang berhadapan dengan tuan rumah Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions musim 2017/2018 di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB. Pemain andalan The Reds, Mohamed Salah, diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Salah dikabarkan masih mengalami masalah pada pangkal pahanya. Cedera itu didapat ketika Liverpool menang telak 3-0 atas Manchester City, pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions musim ini.

Saat itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp langsung menariknya keluar pada pertengahan babak kedua. Ia kemudian absen membela The Reds saat bermain imbang tanpa gol kontra Everton di lanjutan Premier League musim ini pada akhir pekan kemarin.

"Kami tidak yakin 100 persen Salah bisa bermain. Itu yang dilaporkan pelatih fisik. Salah masih latihan terpisah. Tetapi kita harus menunggu dan melihat reaksinya nanti," kata Klopp, dilansir dari situs resmi Liverpool.

Salah sendiri merupakan pemain andalan Liverpool. Ia telah mencetak 38 gol dan 13 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Liverpool Manchester City Mohamed salah Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan