Jelang Madrid Vs Liverpool, Klopp Malah Ungkap Hasrat Latih Real Mallorca

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 April 2021
Jelang Madrid Vs Liverpool, Klopp Malah Ungkap Hasrat Latih Real Mallorca
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berkelakar jika dirinya akan memilih Real Mallorca sebagai tim yang akan dilatih di masa depan. Klopp terbuka dengan peluang menuju LaLiga.

Jurgen Klopp memimpin Liverpool dalam lawatan ke markas Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021, di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Pada konferensi pers, wartawan setempat juga menanyakan soal kans Jurgen Klopp menukangi klub LaLiga. Klopp mengaku tidak menyesal jika tak pernah melatih klub LaLiga.

Baca Juga:

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool: Momentum Balas Dendam

Real Madrid Vs Liverpool, Zidane Lancarkan Psywar kepada Klopp

Cedera, Sergio Ramos Diragukan Tampil Kontra Liverpool dan Laga Clasico

Jurgen Klopp

"Wow! Jika pada akhir karier saya hanya memiliki tiga klub yakni Mainz, Borussia Dortmund, dan Liverpool, itu tidak terlalu buruk. Saya tidak akan menyesalinya," tegas Klopp seperti dilaporkan Goal.

"Anda bertanya apakah saya menyesal tidak melatih Real Madrid? Saya merasa tidak. Namun, ketika turun dari pesawat hari ini, saya menyesal tidak tinggal di sini. Sebab, cuacanya jauh lebih baik."

"Kami kedinginan. Anda diberkati bisa tinggal di sini. Kami melakukannya dengan cara yang sulit di Inggris."

Pilih Real Mallorca

Kemudian, Klopp didesak untuk memilih satu di antara Real Madrid, Barcelona, atau Atletico Madrid sebagai klub yang paling cocok dilatihnya. Manajer asal Jerman itu justru melontarkan jawaban yang tak terduga. Ia memilih klub yang bertanding di kasta kedua.

"Oh, saya harus berpikir karena mereka adalah tiga klub yang bagus. Saya ingin mengatakan jika saya akan cocok dengan semuanya. Satu-satunya masalah adalah saya tak punya waktu dan bahasa Spanyol saya buruk."

"Anda tidak akan senang saya di Spanyol, berbicara bahasa Spanyol yang tak lancar, dan selalu membuat lelucon ketika memesan bir. Anda tidak bisa bekerja dengan itu," kata Klopp.

"Semua klub di sini memiliki manajer yang hebat. Siapa manajer Real Mallorca? Itu terlihat menyenangkan, setidaknya untuk hidup."

Real Mallorca Jurgen Klopp Liverpool Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan