BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memuji lini tengah Manchester City. Menurut Sarri, The Citizens memiliki barisan gelandang terbaik di dunia saat ini.

Chelsea bakal melawat ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (10/2). Kedua tim sama-sama punya kepentingan pada pertandingan tersebut.

Chelsea ingin merebut kembali tempat ketiga Premier League yang sementara direbut Manchester United. Sementara itu, Manchester City ingin menjaga puncak klasemen dari Liverpool.

Meski bertanding di markas lawan, Chelsea memiliki sedikit keunggulan. Mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester City pada ajang domestik.

Baca Juga:

Man City Vs Chelsea: Duel Dua Murid Arrigo Sacchi, Pep Guardiola dan Maurizio Sarri

Prediksi Man City Vs Chelsea: The Blues Musuh Terkuat Pep Guardiola

Manchester City

Akan tetapi, Maurizio Sarri tidak melihat itu sebagai keuntungan. Bahkan, Sarri mempertimbangkan untuk meminta para penggawa Chelsea sedikit lebih bertahan.

"Anda tahu Manchester City memiliki barisan gelandang terbaik di dunia. Terdapat Fernandinho, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan David Silva," tutur Maurizio Sarri.

"Secara teknis, Manchester City memiliki lini tengah terbaik di Eropa. Mungkin, kami harus membuat pertahanan lebih rendah. Itu bukan pilihan pada laga sebelumnya."

"Bisa jadi kami akan memainkan sepak bola kami sendiri. Akan tetapi, apabila Manchester City bermain seperti biasa, kami harus sedikit mundur," lanjut Maurizio Sarri.

Setelah berduel di Premier League, Chelsea dan Manchester City bakal kembali saling berhadapan dalam waktu dekat. Kedua kesebelasan lolos ke final Piala Liga Inggris.