Jelang Manchester United Vs Juventus, Ini Ramalan Usain Bolt

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Oktober 2018
Jelang Manchester United Vs Juventus, Ini Ramalan Usain Bolt
Usain Bolt. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, meramalkan hasil Manchester United kontra Juventus. Bolt menilai The Red Devils bakal keluar sebagai pemenang.

Partai antara Manchester United kontra Juventus menjadi sorotan pencinta sepak bola. Laga yang berlangsung di Old Trafford itu merupakan pertandingan sarat gengsi.

Pertemuan sejumlah mantan bakal terjadi pada laga Grup H Liga Champions 2018-2019. Cristiano Ronaldo akan bersua Manchester United, sementara Paul Pogba menghadapi Juventus.

Usain Bolt yang tengah meniti karier sebagai pesepak bola bersama klub Australia, Central Coast Mariners, pun bersemangat. Bolt menilai pertandingan bakal berjalan ketat.

Meski begitu, Usain Bolt menilai Manchester United yang akan keluar sebagai pemenang. Maklum, keduanya memang memiliki kedeketan karena Bolt mengagumi The Red Devils.

"Menurut saya, pertandingan Manchester United melawan Juventus akan menjadi laga seru. Dua klub hebat akan saling berhadapan di Liga Champions," tutur Usain Bolt kepada La Gazzetta dello Sport.

"Juventus sangat hebat di Serie A, sementara Manchester United tidak begitu bagus. Namun, saya tetap percaya kepada Man United yang bertanding di kandang. Bermain di Old Trafford berbeda."

"Menurut saya, tidak banyak gol yang akan tercipta. Prediksi saya Manchester United akan menang 1-0. Meski begitu, saya sangat menghormati Cristiano Ronadlo," Usain Bolt menambahkan.

Juventus memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan nilai enam. Manchester United berada tepat di bawahnya berselisih dua poin.

Usain bolt Manchester United Juventus Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan