Jelang Menghadapi Ceres-Negros, Ivan Kolev Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 12 April 2019
Jelang Menghadapi Ceres-Negros, Ivan Kolev Sudah Kantongi Kekuatan Lawan
Ivan Kolev (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Ceres-Negros pada pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 pada Selasa (23/4) mendatang. Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan kalau dirinya sudah mempelajari kekuatan tim tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya di kandang Ceres-Negros, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus mengakui keunggulan Ceres-Negros 0-1. Dengan kekalahan tersebut Persija Jakarta sudah belajar banyak dan Ivan Kolev yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Kendati demikian, pelatih asal Bulgaria tersebut tetap menganggap tim asal Filipina itu merupakan tim yang bagus. Bahkan mereka merupakan tim yang lengkap dari semua elemen yang dimiliki oleh tim.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Harapkan Ini Demi Kemenangan atas Ceres-Negros di GBK

Pelatih Persija Jakarta Tak Ingin Marko Simic Tertinggal Setelah Kembali Bergabung

"Yang pertama tim Ceres itu memang sangat serius sangat bagus, kalian lihat bagaimana mereka menguasai hampir semua elemen defende, semua elemen kerja di lapangan. Itu memang susah untuk tim kami karena kmai pertama kali melawan tim seperti ini," kata Kolev.


Sementara itu, Ivan Kolev ingin para pemainnya bisa mempertahankan catatan bagus saat melawan Ceres-Negros dari sisi penguasaan bola. Namun meski unggul dalam penguasan, Ivan Kolev ingin pemainnya mampu memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki.

"Saya senang dengan tim ini, kalian lihat statistik, ya kami menguasai bola 51 persen mereka 49. Artinya kami lebih banyak dari mereka. Disayangkan kami tidak bisa finishing dan itu harus bisa diperbaiki dalam pertandingan mendatang," Kolev menambahkan.

Persija jakarta Ivan Kolev Liga 1 Piala AFC Ceres–Negros
Posts

4.871

Bagikan