BolaSkor.com - Seri kedua MotoGP musim 2018 akan segera bergulir di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (8/4). Jelang balapan, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, merasa levelnya masih di bawah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Apa yang dikatakan Rossi berpatok kepada hasil seri perdana MotoGP yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (16/3) lalu. Ketika itu, Dovizioso mampu menjadi yang tercepat, disusul Marquez di posisi kedua.

Dovizioso mencatatkan waktu 42m 34.654s. Sedangkan Marquez membukukan waktu 42m 34.681s. Adapun Rossi di tempat ketiga dengan catatan waktu 42m 35.451s.

"Pembalap yang harus dikalahkan adalah Dovi dan Marquez. Tapi, saya lihat (terbaik) lebih kepada Dovi. Mereka mampu tampil sama kuat. Tapi, kami belum ada di level mereka," Rossi menjelaskan, dikutip Speedweek.

Saat ini, Dovizioso berada di puncak klasemen sementara MotoGP musim ini dengan raihan 25 poin. Sedangkan, Marquez membuntuti di posisi kedua dengan selisih lima angka. Rossi di tempat ketiga dengan raihan 16 poin.