Jelang MotoGP Argentina, Rossi Merasa seperti Maradona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 April 2018
Jelang MotoGP Argentina, Rossi Merasa seperti Maradona
Valentino Rossi ketika memakai jersey Diego Maradona saat naik podium di MotoGP Argentina 2015 lalu. (Pinterest)

BolaSkor.com - MotoGP Argentina 2018 akan segera digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4) malam hari WIB. Jelang balapan, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, merasa dirinya seperti legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona.

Maklum saja, Rossi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setibanya di bandara. Bahkan, ada beberapa masyarakat Argentina yang mencium tangan juara dunia sembilan kali tersebut.

"Saat tiba di bandara saya menerima sambutan yang hangat. Saya merasa seperti Diego Maradona, ada orang yang mencium tangan saya. Mereka memang terkadang sulit dikontrol, tetapi sangat menyenangkan," kata Rossi seperti dikutip dari GPOne.

Masyarakat Argentina dengan Rossi sangatlah akrab. Pembalap asal Italia itu pernah memakai jersey Maradona ketika naik podium utama MotoGP Argentina pada tahun 2015.

Di sisi lain, pada balapan nanti, Rossi harus memulai start dari posisi ke-11 setelah mencatatkan waktu 1 menit 49,326 detik di kualifikasi kedua, Posisi terdepan di tempati pembalap Ducati, Jack Miller, dengan catatan waktu tercepat yakni 1 menit 47,153 detik.

Valentino Rossi MotoGP 2018 MotoGP Argentina Diego Maradona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan