Jelang MotoGP Buriram, Marc Marquez Coba Kendaraan Tradisional Thailand

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Oktober 2018
Jelang MotoGP Buriram, Marc Marquez Coba Kendaraan Tradisional Thailand
Marc Marquez. (Marc Marquez)

BolaSkor.com - Thailand bakal mendapat kehormatan untuk kali pertama menggelar MotoGP di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10). Menjelang balapan tersebut, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjajal kendaraan tradisional negara tersebut, Tuk-tuk.

MotoGP 2018 bakal menandai debut Sirkuit Buriram pada ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Padahal, penunjukkan sirkuit itu sempat menjadi kontroversi.

Marc Marquez menjadi satu di antara pembalap yang antusias tampil di Sirkuit Buriram. Pembalap asal Spanyol itu mengaku merinding menjelang balapan pertama di Thailand.

Datang sebagai juara dunia MotoGP, Marc Marquez langsung menjadi pusat perhatian media-media lokal. Marquez pun menjalani sesi tanya jawab menjelang balapan.

Setelah meladeni pertanyaan dari wartawan lokal, Marc Marquez pun mengelilingi Bangkok dengan menggunakan motor RC213V-nya. Sontak aksi pembalap berjuluk Baby Alien itu menjadi sorotan.

Marc Marquez mengendarai RC213V di sepanjang jalan Ratchadamnien hingga ke monumen demokrasi. Marquez beberapa kali memutari jalan tersebut.

Setelah itu, juara MotoGP empat kali itu berhenti untuk makan siang. Kemudian, Marc Marquez pun mencoba mengendarai Tuk-tuk yang merupakan kendaraan tradisional Thailand.

Marc Marquez mengakhiri kunjungan di Bangkok setelah mencoba Tuk-tuk. Pembalap andalan Repsol Honda itu pun menuju ke Buriram untuk persiapan balapan.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Motogp MotoGP Thailand Marc marquez Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan