Jelang MotoGP Jerman, Honda Kuat di Sachsenring

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 16 Juni 2021
Jelang MotoGP Jerman, Honda Kuat di Sachsenring
Pol Espargaro (twitter/HRC_MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro optimistis timnya dapat bangkit kembali pada seri Jerman di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini. Dia yakin Honda dapat mencuri podium dari rival-rivalnya.

Berkaca dari seri-seri sebelumnya, pada seri Jerman nanti tim Repsol Honda memiliki kesempatan emas untuk dapat menunjukkan taringnya. Ini menjadi momentum yang tepat bagi Honda untuk menanjak naik dari keterpurukan.

Terlebih sejak 2013, tim Repsol Honda selalu mencatat rekor gemilang tatkala berpentas di Sirkuit Sachsenring. Honda tercatat selalu mendapat poin penuh di lintasan tersebut.

Baca Juga:

Marc Marquez Ungkap Kelemahan Honda RC213V

Api Dendam di Hati Mir dan Miller Telah Padam

“Tim Honda sangatlah kuat di sirkuit ini di musim-musim sebelumnya. Saya berharap kita dapat membuat langkah maju. Semua hal di MotoGP sangatlah penting, jadi perkembangan sekecil apa pun akan sangat membantu, khususnya di hari Sabtu nanti,” jelas Pol Espargaro dikutip dari crash.net.

Apa yang diutarakan oleh Espargaro bukanlah tanpa sebab. Melalui hasil positif di tes sebelumnya, dia yakin Honda dapat kembali bersaing.

“Kami tiba di Jerman setelah menjalani hari baik dalam melakukan testing di Spanyol. Telah banyak balapan sulit dilewati, jadi sangat penting untuk fokus dan juga dengan apa yang bisa dilakukan pada akhir Minggu nanti,” jelasnya.

“Kami sekarang akan menghadapi dua seri sebelum libur musim panas dan kita mau libur dalam keadaan positif,” tambah dia.

Penulis: Bintang Rahmat.

Motogp MotoGP 2021 Pol Espargaro
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan