Jelang MotoGP Spanyol, Quartararo Alami Kecelakaan Konyol

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 April 2022
Jelang MotoGP Spanyol, Quartararo Alami Kecelakaan Konyol

BolaSkor.com - Nasib buruk menimpa pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada sesi latihan bebas hari pertama. Pembalap berjuluk El Diablo itu mengalami kecelakaan yang menyebabkan alat vitalnya kesakitan.

Peristiwa ini terjadi di tikungan ke-13 Sirkuit Jerez. Saat itu pembalap asal Prancis tersebut terpental usai motornya melewati area basah. Naasnya ban belakang motornya mengenai tepat di area vitalnya.

“Saat itu merupakan lima menit tersulit setelah kecelakaan. Saya bahkan tidak bisa bernapas saat itu juga. Sekarang semua baik-baik saja. Saya bisa memiliki anak secara normal,” terang Quartararo sambil tersenyum, dikutip dari crash net.

“Saya melakukannya sendiri! Rasa sakit ini juga bukan karena motornya. Ketika saya kembali menaiki motor, kami memasang sesuatu yang baru di atas tanki motor, lalu saya lompat menaikinya dan mencederai diri sendiri,” jelas peraih gelar juara musim 2021 ini.

“Jadi saya merasa sedikit bodoh! Karena saat kecelakaan saya tidak mengalami apa-apa, tetapi ketika melompat kembali ke motor, saya mengalami cedera. Mungkin lebih baik berbohong dan berkata ini akibat dari benturan ban! Namun harus saya katakan saya sangat bodoh!” sambungnya.

Akibat kecelakaan itu Quartarao sempat mengerang kesakitan. Bahkan El Diablo terlihat berjongkok sembari memegang area vitalnya usai kembali ke garasi.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan