Jelang Musim 2018-2019, Adidas Luncurkan Sepatu Modis untuk Lionel Messi dkk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Agustus 2018
Jelang Musim 2018-2019, Adidas Luncurkan Sepatu Modis untuk Lionel Messi dkk
Adidas COPA18. (Adidas)

BolaSkor.com - Sepak bola dan dunia mode tidak dapat dipisahkan. Aksesoris dalam bermain sepak bola bersinggungan langsung dengan dunia mode, seperti jersey atau sepatu sepak bola.

Menjelang musim 2018-2019 dimulai, Adidas selaku apparel yang dekat dengan sepak bola mengeluarkan sepatu baru untuk para pemain bintang. Uniknya, Adidas mengeluarkan paket bertajuk Team Mode.

Perbedaan antara sepatu Adidas reguler dengan Team Mode terdapat pada warna yang digunakan. Sepatu-sepatu Team Mode akan terlihat lebih modis di atas lapangan.

Dalam kampanye menjelang musim 2018-2019, Adidas meluncurkan empat jenis sepatu dalam Team Mode. Kedua jenis sepatu itu adalah Predator 18+, X18+, COPA18 dan NEMEZIZ 18+.

Predator18+ akan bergaya lebih klasik dibandingkan jenis sepatu lain. Paduan warna hitam, merah, dan putih mengingatkan dengan sepatu Adidas bergaya elegan yang dilengkapi sistem Purecut Laceless.

Miralem Pjanic. (Adidas)

Nantinya, bintang Juventus, Miralem Pjanic, akan beraksi dengan Adidas Predator 18+ pada musim 2018-2019. Sepatu tersebut juga akan dirilis untuk versi di dalam ruangan.

Gareth Bale. (Adidas)

Sementara itu, Adidas X18+ dirancang untuk pemain dengan kecepatan seperti Gareth Bale. Sepatu tersebut akan dibalut warna kuning dengan teknologi Speedmesh dan Speedframe.

Lionel Messi. (Adidas)

Lionel Messi yang telah lama menjadi ikon Adidas justru memilih COPA18. Sepatu tersebut merupakan warisan dari COPA Mundial yang telah dirilis sejak akhir 1970an.

Penggunaaan X-Ray Vamp Cage dapat membantu memberikan kontrol bola yang lebih baik. Seperti sepatu Adidas Team Mode lain, COPA18 juga dirilis untuk versi di dalam ruangan.

Jesse Lingard. (Adidas)

Sepatu terakhir Adidas Team Mode adalah NEMEZIZ 18+. Berbalut warna biru dan putih, sepatu berteknologi Agility Bandage dan Torsion Tapes itu akan dikenakan pemain seperti Jesse Lingard.

Adidas Lionel Messi Jesse lingard Gareth Bale Miralem Pjianic Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan