Jelang Musim 2018-19, Philippe Coutinho Dapat Senjata Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 Juli 2018
Jelang Musim 2018-19, Philippe Coutinho Dapat Senjata Baru
Philippe Coutinho. (Nike)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mendapatkan senjata baru berupa sepatu. Senjata baru itu diproduksi oleh Nike dan bertajuk PhantomVSN.

Sepatu itu dirancang oleh perancang Nike, Phil Woodman. Dalam membuat Phantom VSN, Woodman membayangkan membuat sepatu itu dari bagian dalam.

“Kami mengembangkan sebuah sepatu dengann jaring Quadfit internal yang menyesuaikan ukuran kaki manapun, namun mempertahankan bentuknya dan tidak terlalu merenggang,” ujar Woodman.

“Pemain telah lama terbiasa dengan kesan kaku saat pertama memakai sepatu mereka. Namun, PhantomVSN siap untuk dipakai pada pertandingan sejak dikeluarkan dari kotaknya,” lanjutnya.

Pada sepatu yang akan dikenakan Coutinho itu, terdapat teknologi baru bernama Quadfit. Teknologi itu memiliki tingkat kerenggangan yang tidak biasa ditemui di bahan lain.

Selain untuk lapangan sepak bola, Nike juga merilis untuk lapangan futsal. Bahkan, sepatu futsal itu memberikan peran penting pada desain PhantomVSN.

Beberapa pesepak bola akan mengenakan Nike PhantomVSN selain Philippe Coutinho. Termasuk di antaranya Kevin De Bruyne dan Leon Goretzka.

Barcelona Philippe Coutinho Nike Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan