Jelang NBA All-Star: Kyrie Irving Bangga Satu Tim dengan LeBron James

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Februari 2019
Jelang NBA All-Star: Kyrie Irving Bangga Satu Tim dengan LeBron James
Kyrie Irving dan LeBron James. (NBA)

BolaSkor.com - Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, mengungkapkan rasa bangga bergabung satu tim dengan LeBron James pada NBA All-Star 2019. Irving menyebut timnya dengan sebutan 'Great Five'.

LeBron James mendapatkan suara paling banyak menjelang NBA All-Star 2019. Hal itu membuat James bersama Giannis Antetokounmpo menjadi kapten tim.

Hasilnya, LeBron James dan Giannis Antetokounmpo pun berhak memilih pemain lain untuk bergabung di timnya. James memilih Kevin Durant, Kyrie Irving, Kawhi Leonard, dan James Harden.

Selain itu, terdapat nama Anthony Davis pada bangku cadangan tim LeBron James. Kondisi tersebut membuat tim James menjadi unggulan memenangi NBA All-Star 2019.

Baca Juga:

Hasil NBA: Kalahkan Rockets, Thunder Cetak Comeback Bersejarah

Triple Double Lawan Celtics, LeBron James Sejajar Magic Johnson

Kyrie Irving dan LeBron James

Kyrie Irving termasuk di antara yang optimistis bisa memenangi NBA All-Star 2019. Irving tidak sabar kembali bermain satu tim dengan LeBron James.

"Luar biasa, kami membentuk 'Great Five'. Hasil pemilihan NBA All-Star yang luar biasa. Saya senang bisa tergabung dalam tim All-Star," ujar Kyrie Irving.

"Para pencinta basket memilih kami, demikian juga awak media. Saya merasa sangat bersyukur. Ini kesempatan saya bisa bermain bersama para pemain hebat."

"Kali ini, saya berada satu tim dengan LeBron James, Kevin Durant, Kawhi Leonard, dan James Harden. Saya tidak sabar bermain dengan mereka," Kyrie Irving melanjutkan.

Hal ini berarti Kyrie Irving bakal bereuni dengan LeBron James. Sebelumnya, kedua pebasket itu memenangi gelar NBA ketika sama-sama di Cleveland Cavaliers.

LeBron James Kyrie Irving Breaking News NBA All-Star NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan