Jelang Olimpiade, Ahsan/Hendra Perlu Selesaikan Pekerjaan Rumah

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Juni 2021
Jelang Olimpiade, Ahsan/Hendra Perlu Selesaikan Pekerjaan Rumah
Ahsan/Hendra (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki pekerjaan rumah jelang Olimpiade Tokyo 2020. The Daddies perlu menyesuaikan kembali pola permainan mereka.

Pada simulasi Olimpiade yang dihelat di pelatnas PBSI, Ahsan/Hendra secara mengejutkan kalah dari Muhammad Rian Ardianto/Moh. Reza Pahlevi Isfahan. The Daddies dipaksa bertekuk lutut dengan skor 23-21, 13-21, 16-21.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menilai Ahsan/Hendra perlu melakukan penyesuaian gaya main. Belakangan ini, The Daddies mendapat penguatan otot tangan dari Herry.

“Kalau saya melihatnya, mereka belum bisa kembali ke pola permainannya. Ini sepertinya terpengaruh dengan latihan yang saya berikan," tutur Herry.

Baca Juga:

Tak Ada Multievent yang Tidak Bisa Ditaklukkan Markis Kido

Legasi Markis Kido Tak Ternilai untuk Bulu Tangkis Indonesia

“Jadi beberapa waktu terakhir, latihan kami fokuskan pada penguatan otot tangan. Kalau dilihat tadi mainnya panjang-panjang, adu kuat padahal gaya main Ahsan/Hendra tidak seperti itu. Ini saya rasa efek program tadi," imbuhnya.

Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia dari sektor ganda putra pada Olimpiade Tokyo 2020. Adapun satu slot lagi diisi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Breaking News Bulu Tangkis Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan