Jelang On-Season, Dewa United Surabaya Main Basket Bareng Awak Media

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 18 Desember 2021
Jelang On-Season, Dewa United Surabaya Main Basket Bareng Awak Media
Dewa United Surabaya

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya menggelar Fun Games bersama awak media di GBK Arena, Jumat (17/12/2021) sore. Acara main basket bareng ini menjadi momen silaturahmi jelang on-season IBL 2022.

Tidak tanggung-tanggung, founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Komisaris Utama Dewa United Surabaya Lexyndo Hakim, dan CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz hadir dan ikut bermain basket bersama awak media.

"Acara Fun Games ini tentu menjadi ajang silaturahmi kita, khususnya dengan rekan media. Karena selama ini kan masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi jarang sekali bertemu dan berolahraga bareng," kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo.

"Kita punya klub basket tentunya selain mau juara, mau membina, mau basket maju, tapi kita juga mau menjalin silaturahmi dengan semua stakeholders basket, Saat ini dengan teman-teman media," sambung Direktur Utama Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

Baca Juga:

Ferdian: Cara Dewa United Surabaya Menyambut Saya Sangat Luar Biasa

Dewa United Surabaya Berhasil Satukan 3 MvP

"Kalau ada banyak kesempatan, bisa kita basket bareng dengan PP PERBASI, teman-teman komunitas Kelompok Usia, komunitas dan tim putri, bahkan teman-teman wasit, ayo kita main basket bareng," lanjutnya.

Sejumlah media seperti Emtek Group, CNN Indonesia TV, dan komunitas wartawan Jusraga turut memeriahkan pertandingan. Acara ini pun digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi dan masker.

Tim Dewa United Surabaya yang diperkuat oleh founder klub, ceo, jajaran official, pelatih, manajemen, sampai manajer klub, keluar sebagai pemenang di acara Fun Games tersebut. Disusul CNN Indonesia, Emtek Grup, dan Jusraga yang menjadi juara kedua, ketiga, dan keempat.

Namun, para peserta sepakat menang-kalah bukan menjadi tujuan mereka mengikuti Fun Games ini. Meski demikian, mereka tetap bermain serius dan ngotot satu sama lain.

"Walupun hanya Fun Games tetap seru sih, tiap tim masih ada aura eggak mau kalahnya. Apalagi sudah hampir 2 tahun kan enggak ada turnamen basket antar media gara-gara pandemi," ujar Erlangga Wisnuaji, perwakilan awak media dari tim CNN Indonesia TV.

"Bagus dong pastinya. Bisa mendekatkan Dewa United Surabaya dengan teman-teman media. Usulnya kalau boleh ada beberapa pemain juga yang bisa buat diwawancara, atau kalau ada tim yang butuh pemain bisa main di tim itu. Kalau enggak main pun misalnya bisa ngasih masukan ke tim," timpal Israr Itah dari tim Jusraga.

Breaking News Basket IBL Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan