BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan sedang mendekati penyerang Napoli, Dries Mertens. The Blues perlu bergerak cepat karena bursa transfer tengah musim 2019-2020 akan segera berakhir.

Saat ini, kontrak Dries Mertens di Napoli akan berakhir pada Juni 2020. Peluang Mertens memperpanjang kontrak dikabarkan sangat minim. Mertens sudah memutuskan angkat kaki dari Sao Paolo.

Baca juga:

Fikayo Tomori Sebut Piala FA Sebagai Incaran Utama Chelsea

Mourinho Mulai Keluhkan Stok Pemain Tottenham, Bandingkan Timnya dengan Chelsea dan Man City

Krzysztof Piatek Laris Manis Diburu Tim Premier League

Dries Mertens

Dari Italia, Inter Milan dilaporkan menjadi peminat terkuat untuk pemain asal Belgia tersebut. Setelah itu, Mertens juga masuk radar AC Milan.

Teranyar, Chelsea masuk dalam daftar tim yang menginginkan servis Dries Mertens. The Blues akan bergerak pada musim dingin ini meski bisa mendatangkan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan negosiasi antara Chelsea dengan Napoli sedang berlangsung. Kedua klub masih mencoba mencari harga jual yang sesuai.

Chelsea dikabarkan akan membiarkan Olivier Giroud pergi jika bisa mendapatkan Dries Mertens. Penyerang tim nasional Prancis itu dikabarkan menjadi target Tottenham Hotspur.

Bagi Chelsea, Dries Mertens akan memberikan warna baru pada posisi serang. Sebab, pemain 32 tahun itu bisa ditempatkan pada beberapa posisi. Selain penyerang tengah, Mertens juga piawai menekan dari sisi kiri.

Masalahnya, Dries Mertens sedang mengalami cedera saat ini. Walhasil, Chelsea diprakirakan masih harus menunggu untuk bisa menurunkan sang striker bila transfer sukses.

Dries Mertens sudah memperkuat Napoli sejak Juli 2013 usai meninggalkan PSV Eindhoven. Pada musim ini, dia sudah mendulang sembilan gol plus empat assist di berbagai ajang. Pada musim lalu, torehannya adalah 19 gol dan 12 assist.