Jelang Persebaya Vs PS TIRA, Djanur Unggul Head to Head dari Nilmaizar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 September 2018
Jelang Persebaya Vs PS TIRA, Djanur Unggul Head to Head dari Nilmaizar
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdajaman (kiri) bersama Rendi Irwan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Djadjang Nurdjaman memiliki rekor yang apik ketika berhadapan dengan tim yang diasuh Nilmaizar. Dalam lima pertemuan terakhir dalam kurun waktu 2015 hingga 2017, Djadjang hanya sekali kalah dari Nilmaizar.

Kelima pertemuan dalam dua tahun itu terjadi ketika Djanur-sapaan akrab Djadjang, masih membesut Persib Bandung. Sementara nama Nilmaizar masih tercatat sebagai head coach Semen Padang.

Djanur tiga kali mengalahkan Semen Padang-nya Nil Maizar pada pembukaan Indonesia Super League (ISL) 2015, Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan Piala Presiden 2017. Ketika gim ini berhasil dimenangkan dengan skor 1-0.

Sementara kemenangan Nilmaizar atas Persib-nya Djanur terjadi pada ISC 2016. Saat itu tim Semen Padang arahan Nil Maizar berhasil menumbangkan skuat besutan Djanur dengan skor telak 4-0.

Sedangkan pada gim terakhir di Liga 1 2017 lalu, Djanur dan Nil berbagi satu angka. Djanur akan kembali berhadapan dengan Nil pada Selasa (11/9) besok malam. Saat ini Djanur menangani Persebaya Surabaya, sementara Nil di PS TIRA.

Ketika dikonfirmasi oleh BolaSkor.com, Djanur menilai rekor pertemuannya dengan Nil tidak bisa dijadikan tolak ukur. Sebab situasinya bisa saja berubah. Apalagi saat ini Djanur dan Nil sudah menangani tim yang berbeda.

“Statistik seperti itu buat saya itu tidak terlalu penting dan tidak berpengaruh ke pertandingan besok. Kali ini akan berbeda. Saya akan berjuang dengan pemain, dan Nil pasti akan tampil maksimal untuk laga besok,” ucap Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya PS TIRA Breaking News Liga 1 Djadjang nurdjaman Nilmaizar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan