BolaSkor.com - Lionel Messi punya cara sendiri untuk menghilangkan ketegangan jelang Piala Dunia 2018 dan membuat penggawa Argentina kian erat. Menurut laporan Sport, La Pulga mengundang skuat Argentina untuk makan malam di restoran milik keluarganya yang berada di Barcelona pada Kamis (7/6).

Saat ini, skuat La Albiceleste tengah mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Rusia. Rencananya, di Rusia nanti Argentina akan melakukan pemusatan latihan di wilayah Bronnitsy.

Sebagai kapten tim, Messi berinisiatif untuk mengundang seluruh penggawa Argentina termasuk pelatih dan staff untuk mencicipi hidangan di restorannya.

Momen tersebut dibagikan Messi kepada pengikutnya di media sosial melalui fitur Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut, pemain Argentina terlihat kompak dengan pakaian berwarna putih.

Jalan Argentina melangkah ke Rusia menemui banyak batu sandungan. Bahkan, La Albiceleste hampir tidak lolos dari babak kualifikasi zona Amerika Selatan.

Pada klasemen akhir, Argentina menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi 28 poin dari 18 pertandingan. Rinciannya, tujuh kemenangan, tujuh imbang dan empat kekalahan.

Argentina berada dalam Grup D pada Piala Dunia 2018. Paulo Dybala dan kawan-kawan harus saling jegal dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria.