Jelang Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez Kirim Doa untuk Angel Di Maria dan Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Oktober 2022
Jelang Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez Kirim Doa untuk Angel Di Maria dan Paulo Dybala
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mendoakan yang terbaik untuk kompatriotnya, Angel Di Maria dan Paulo Dybala, yang sedang mengalami cedera. Ia berharap kedua pemain itu pulih sebelum Piala Dunia 2022 Qatar.

Lautaro Martinez menjadi satu di antara pemain andalan Argentina pada Piala Dunia bulan depan. Ia memiliki catatan 21 gol dalam 40 laga bersama Argentina.

Sayangnya, persiapan Argentina terganggu oleh cedera yang dialami Angel Di Maria dan Paulo Dybala. Bahkan, untuk Dybala, masih diragukan apakah bisa pulih tepat waktu.

Baca Juga:

Raih Ballon d'Or, Karim Benzema Targetkan Juara Piala Dunia 2022

Tak Perlu Diperdebatkan Lagi, Alexander-Arnold Bakal Dibawa Inggris ke Piala Dunia 2022

Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022

"Saya mengirim pesan kepada Angel Di Maria usai mengalami cedera dan dia merasa tenang. Di Maria mengatakan akan pulih dalam waktu sekitar 20 hari," ungkap Lautaro dalam wawancara bersama TyC Sports.

"Saya berharap Di Maria dan Paulo Dybala pulih dengan cepat. Sebab, mereka sangat penting untuk tim," timpal sang striker.

Terkait peluang Argentina di Piala Dunia, Lautaro berharap bisa melaju sejauh mungkin. Ia tidak menampik ada tim lain yang lebih diunggulkan.

"Argentina di Piala Dunia? Kami akan bermain kompetitif karena mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Kami sudah membuktikannya melawan negara-negara Eropa."

"Saya melihat Brasil dan Prancis sebagai favorit. Alasannya, mereka punya pemain yang sangat kuat. Kami ingin melaju sejauh mungkin," terang Lautaro.

Timnas Argentina tergabung dalam Grup C pada Piala Dunia 2022 Qatar. Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia adalah tiga tim yang akan dihadapi pada babak gugur. Sebelum melangkah ke Qatar, La Albiceleste terlebih dahulu melakoni laga uji coba satu kali lagi melawan United Arab Emirates (16/11).

Lautaro martinez Timnas Argentina Piala dunia 2022 Breaking News Paulo Dybala Angel Di Maria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan