Jelang Piala Dunia, Antoine Griezmann Beri Jawaban soal Wacana Transfer ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Juni 2018
Jelang Piala Dunia, Antoine Griezmann Beri Jawaban soal Wacana Transfer ke Barcelona
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjawab pertanyaan awak media seputar rencana transfer ke Barcelona. Griezmann mengaku tidak merasa terganggu dengan kabar tersebut.

Barcelona secara terang-terangan telah menunjukkan minat kepada Griezmann. Bahkan, Los Cules bersedia menebus sang pemain melebihi nilai klausul rilis yakni 100 juta euro.

Akan tetapi, Atletico tak begitu saja membiarkan pemain andalannya tersebut pergi. Los Rojiblancos telah melakukan segala cara untuk memagari Griezmann termasuk melaporkan Barcelona ke UEFA atas tuduhan pendekatan secara diam-diam.

Sementara itu, Griezmann tidak terpengaruh dengan kabar tersebut. Ia mengklaim hanya akan fokus membela Prancis di Piala Dunia 2018.

"Tidak, saya tidak kesal. Saya baik-baik saja, dengan penuh keyakinan. Selain itu, yang paling penting adalah saya bahagia," jelas Griezmann kepada Telefoot.

Sebelumnya, Griezmann mengutarakan akan memutuskan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Itu artinya, Barcelona akan segera mendapatkan jawaban kurang dari dua pekan.

"Saya percaya tim ini, kami harus menjaga kami kami agar tetap di lapangan dan melakukan segala kemungkinan untuk mencoba memenangi Piala Dunia," sambung pemain 27 tahun itu.

Antoine Griezmann mencetak gol dari titik putih ketika Prancis menekuk Italia 3-1 pada pertandingan persahabatan, di Allianz Riviera, Sabtu (2/6). Selanjutnya, tim Ayam Jantan akan menjajal kekuatan Amerika Serikat dalam pertandingan uji coba, di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (10/6).

Barcelona Atletico Madrid Antoine Griezmann Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan