BolaSkor.com - Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo mengunjungi mess atlet Louvre Dewa United Basketball Club yang terletak di Vanya Park, Tangerang. Tujuan kedatangannya ke mess atlet itu adalah untuk bersilaturahmi menjelang Hari Raya Lebaran 2021.

Kunjungannya pada Kamis (29/4) pun disambut meriah oleh para pemain Louvre Dewa United Basketball Club, official tim dan pelatih Andika Saputra atau yang akrab disapa Bedu.

Sebelum memasuki mess atlet Dewa United, semua orang diwajibkan untuk menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, cek suhu, dan tetap menjaga jarak. Seluruh peserta dan pelatih juga telah melakukan swab tes secara rutin selama mendiami mess atlet.

Dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban itu, Tommy memberikan hampers kepada masing-masing anggota klub Louvre. Hampers ini diberikan kepada seluruh keluarga besar Dewa United, termasuk Dirtek Louvre Dewa United Basketball Club Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Baca Juga:

Jelang Playoff, Founder Louvre Dewa United Beri Suntikan Motivasi

Louvre Dewa United Surabaya Tak Ubah Pola Latihan Selama Ramadan

"Saya doakan teman-teman yang sedang puasa, saya doakan semua puasanya lancar," ujar Tommy kepada seluruh keluarga Dewa United yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tommy pun berpesan kepada tim Dewa United bahwa kekalahan dalam pertandingan tidak menjadi kegagalan yang harus diratapi, asalkan semua divisi selalu bertanding dengan jujur, menjunjung tinggi nilai sportivitas, dan selalu memiliki daya juang yang kuat.

"Apapun yang terjadi hasilnya, game adalah game. Kita bermain fairplay, kita bisa bermain dengan serius, itu lebih dari cukup buat saya. Apapun yang terjadi, Dewa United masih selalu champion. Champion!" Ungkap Tommy bersemangat.