BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta mendapat suntikan baru jelang playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Klub yang dipimpim Baim Wong itu menjalin kerja sama dengan Golf & Garage.

Golf & Garage merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan olahraga. Terbentuknya kerja sama dengan Satria Muda Pertamina Jakarta disyukuri Direktur Golf & Garage, Sandra Pohar.

“Kami tentu sadar mengenai posisi prestisius dan prestasi Satria Muda di liga basket nasional. Sehingga, mudah bagi kami untuk memutuskan bermitra dengan salah satu tim olahraga tersukses di Indonesia ini,” ujar Sandra.

Baca Juga:

Dewa United Buat Phoenix Kembali Menginjak Bumi

Bungkus Hangtuah, Dewa United Surabaya Menatap Playoff

Adanya kerja sama dua cabang olahraga berbeda yakni golf dan basket turut membuat Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim Wong, antusias. Ke depannya, Baim berharap basket dan golf bisa menjadi olahraga maju di Indonesia.

“Saya berharap basket dan golf saling berkesinambungan, jadi basket dan golf sama-sama maju di Indonesia. Semoga, kerja sama Satria Muda dan Golf & Garage ini bisa mengangkat dan melambungkan basket dan golf,” ujar Baim.